clock

Jumat, 15 Juli 2011

comeback......

well, gue kembali....
terakhir gue posting, pas sbelum UN. skarang....smuanya udh beres, jadi bsa ngeblog lg deeeeh...

gue mau berbagi cerita, sbelum UN gue tuh ga yakin bgt ama dri sendiri. dakem hati gue slalu ktkutan, kayanya UN tuh hal yg paling mengerikan lahh. ehehehe
tapi seiring berjalanya waktu lama lama gue terbiasa jg ama soal soal UN, yaaa... yg pnting sih belajar yg rajin dan jngn lupa berdoa. bnyk bnyk solat sunnah kayak solat duha n tahajud. alhamdulillah kalo duha gue ga ktinggalan, tapi tahajud nya itu yg kadang2 susah bangunnya. hhe

tapi akhirnya... smuanya berjalan lancar. gue dan smua anak2 sasi angkatan 2010-2011 LULUS 100%. nilai gue jg lumayan bagus, cuma biologinya aja tuh yg agak jeblok. hhu
gue tetep bersyukur atas apa yg udh gue dapet, karna itu smua adalah berkah yg Allah kasih buat gue. termakasih ya Allah...

ga lama abis pngumuman kelulusan, skolah gue ngadain perpsahan. gue dan anak2 cewek ipa4 bake kebaya sergaman loooh.... ini dia fotonya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar