clock

Sabtu, 12 November 2011

the new family "YURANS CIVIL"

gue mau memperkenal kan keluarga baru gue niiih di sarmag sipil 2011-B

YURANS CIVIL terdiri dar 4 orang cewek sada gila yg masing2 punya cowo impian dalam hidupnya. hahaha
ada gue dengan sgala hal yg ga masuk akal yg sering bgt gue lakuin,ada ayu yg pinter bgt mateematika n fisikanya, ada era si miss goceng yg imut2 tp suka nyebelin, dan ada nia yg polos n baik hati. hihihi

awal masuk sarmag sipil gue ragu bakalan nemuin temen2 yg cocok dan sepaham ama sifat gue. waktu awal matrikulasi aja gue cuma deket ama mareta sampe2 udh kaya sendal jepit kemana2 berdua. tapi setelah masuk semester 1 gue ama eta terpisahkan. karna dari 60 orang mahasiswa di bagi menjadi 3 kelas dan gue ga sekelas ama mareta.

tapi lama kelamaan gue nemuin tiga org cewek yg kayanya bakalan klop deh nih ama gue... dan alhamdulillah ternyata ampe skrg qta makin deket dan udh kaya keluarga. baruuuu aja kmren malem (11.11.11) qta menamakan diri qta dgn YURANS CIVIL . jadiii... YURANS CIVIL itu diambil dari singkatan nama qta berempat. biasa laaaah....kaya jaman2 sekolah dulu gt deh.. bkin nama geng sagala. hahaha yahh buat seru2an aja mah boleh kaaan?

sekarang, kenalan yuuuk ama anggota yurans...

AYU FATIMAH ZAHRA


ayu tuuuuuh.... orangnya baik, ga pernah marah, paling dewasa, enak bgt diajak curhat, org yg sealu jadi andalan gue saat ngerjain tugas matematika dan fisika *heheeee, berhubung kosan dia yg paling deket ama gue, jadi dia sering gue suruh nginep deeeeh di kosan gue, ayu ga ragu2 buat nolongin temen2 nya yg lg kesusahan, ayu jg yg paling mau kalo diminta nemenin gue belanja, hhe eh tapi si ayu kalo udh ketawa yah, ampuuun... ngakak nya, dan heran nya kok gue suka ya? pas diketawain ama ayu karna ngeliat polah kelakuan gue yg kadang2 suka aneh. hahaha tp ayu ttp the best lah :p

ERA AGITA



kalo kata kodis yah, era itu beruang kutub yang pake sweater besar dan harganya cuma goceng. wkwkwkwk
era kalo lagi gila, bneran ngegilaaa seharian. hahaha emg siiii... era sdikit sensitif org nya, mangkanya qta sbg temen nya kudu hati2 jgn sampe bkin dia marah. karna kalo era udh marah, beeeh... bisa didiemin berhari2 kali yaa... *lebay gue. era tuh pinter, kalo nanya ke komaedi to kaka kelas ttg tugas pasti ngomong nya ga mau kalah. harus jelas itu jawaban asal usulnya dari mana. tp era tuh baiiiiik bgt ama qta. gue aja pernah begadang ampe jam tiga pagi curhat2an ama dia. yang gue suka dari era, dia pantang menyerah. apapun bakal dia lakuin sebisa mungkin untuk mewujudkan apa yg dia mau. era kan suka bangettt ama negara JEPANG, dia punya ambisi untuk bisa pergi ke negri sakura sana dan gue yakin suatu saat nanti bakal terwujud. amiiiin
pokonya semagat eraaa !!!

NIA SUGIARTI



si eneng yg satu ini teh berasal dari sukabumi. mangkanya kalo udah ngomong sundaan ama aep ato ayu hmmm.... mani nyorocos, kadang2 gue heran, org sunda kan biasa nya alus2 yah? tap kalo nia mah beda dari yg lain, limitted edition lah, kalo kata ayu sih nia kalo ngomong kaya pake toa' hehehehe (piss ni) gue suka ama pribadi nia yg sederhana. tapi saking sederhananya nya si nia kdang terlalu polooos... ckckck. nia berusaha sebisa mungkin kuliah yg bener demi keluarganya, nia ga pernah nyontek saat ulangan dan semampu dia buat ngerjain sendiri apa yg dia bisa. nia suka banget ama D'Masive, bukan suka lg.. udh tergila2 mungkin yaaa... ampe foto profil nya sering pake foto ryan d'masive. gue suka sedih kalo ngeliat nia harus blak balik kelapa dua - majapahit naik angkot. apalagi kalo udh sore dan ujan. kalo aja dia boleh milih mending nia tinggal ama gue aja deh sini dari pada di warnet. kan jauuuh....

nah itulah anak2 YURANS CIVIL yg mudah mudahan ga akan pernah terpisah dan jgn pernah marahan yaaa.... love u yurans ♥♥♥

1 komentar: