clock

Rabu, 28 Desember 2011

connected wifi finally :p

alhamdulillaaaaaaaa......h akhirnya laptop gue bisa juga pake wifi dimanapun kapanpun selama wifi nya nyala. ternyataaaaaaaa problem utamanya adalah windows gue yg mungkin udah agak jadul kali yaaaaaaa....

buat ka fajar yg udah bantu dan ngasih saran, terimakasih banyak
buat ayu fatimah zahra temen terbaik gue, thx ya say udh bantuin gue ngotak ngatik ni laptop
buat abang warnet juga makasiiiiih udh rinstallin laptop saya :)

saran aja ya...
buat temen temen yg mengalami problem yang sama kaya saya, ga bisa connect wifi coba langakah2 berikut ini :

1. perika apakah latop anda sudah mengaktifkan wireless connected?? kalo belum coba tekan Fn-F3
2. kemungkinan laptop anda kebanyakan virus, coba deh di scan dulu sampai virus2 itu hilang
3. kemungkinan kedua, bisa aja sama kaya kasus saya yaitu karna windosnya ga mendukung. coba deh install windows terbaru yang cocok untuk laptop anda.
4. kalo ngga bisa jugaaaaa langkah terakhir ya.... saran saya sih ganti latop aja lah, hehehehehe

sekiaaaan posting hari ini..
semoga beranfaat buat yg memerlukan. hehehe :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar