clock

Minggu, 20 Maret 2011

introducing

nama gue.... murni umiasih
gue anak terakhir dari 4 bersaudara
gue punya kembaran, namanya.. murni rahayu
gue lahir di jakarta

riwayat pendidikan gue :
TK 0 kecil → gue lupa namanya yg jelas di bekasi timur
TK 0 besar → MI PUI 1
SD → MI PUI
SMP → SMP N 2 SINDANG Indramayu
SMA → SMAN 1 SINDANG Indramayu

hidup gue banyak masalah.
gu bukan orang yang sempurna.
gue bukan orang yg supel.
gue bukan orang yang pinter.
gue bukan orang kaya.
gue ga cantik sama sekali.
gue ga pernah pacaran.
gue benci bokap gue, tapi gue jg sayang ama dia.
gue punya ibu tiri yang jahat.
gue punya ibu kandung yang luar biasa hebat.
gue bangga menjadi seorang muslim.

gue yakin.. suatu saat nanti hidup gue bisa berubah..
gue berharap Allah selalu sayang sama gue.
karena cuma Allah. yang tau semua isi hati gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar