clock

Sabtu, 26 Maret 2011

SHS,, temen pertama

wahhh, seneng banget pas gue tau kalo gue di terima di SMAN 1 SINDANG Indramayu. karena ni sekolah merupakan sekolah paling favorit di Indramayu...

temen pertama gue di sasi ini adalah ... Venny Agustien Wulandhari, awalnya gue tuh sebeeel banget ama nih anak !!! dari penampilan nya aja dia udah nyeremin, pake seragam item item, kerudungnya panjang, ckckck alumni pesantren nihh. yg bikin gue sebel ama nih anak karena... gini ceritanya,,

waktu hari pertama MOS kan kita di suruh nyari temen sebangku, nahh awalnya gue udah kenalan duluan ama mba pontren, alias Fatimah Dzakiyyah. gue udah ngebooking si mba pontren duluan buat duduk bareng gue, ehhh tiba2 si bonet (venny)malah ngerebut mba pontren buat duduk bareng dia, jelas mba pontren milih bonet laaah... orang mereka berasal dari latar belakang yang sama... sma sama anak pesantren ! alhasil, gue jadi nyari temen lain deeeh buat duduk bareng. mangkannya ... gue sebel ama bonet, huhuhu

tapi tapi... setelah setaun kita sekelas bareng, ternyata si bonet inilah yang jadi sahabat deket gue.. hihi ^_^

bahkan ampe sekarang pun gue ama bonet tetep jadi sahabat.

ini diaaaa muka si bonet, ato mba penn, ayo venny, ato wulan, hhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar