clock

Sabtu, 26 Maret 2011

my best friends on junior high school

selama gue di SMP, gue ga begitu punya banyak temen.
dari kelas 1, gue bisa dibilang agak kuper. ampe sekarang juga begitu siiih...
tapi... walopun gue gak tenar, gue punya beberapa temen deket yang ampe sekarang tetep jadi sahabat gue. mereka adalaaaaah... o3.cS. jadi... o3.cS ini tuh sebenernya nama geng yang rada2 ngaco... yg bkin nama ini adalah yaa kita ber6.

o3.cS terdiri dari 6 orang, yaitu....
^ gue, Murni Umiasih
^ ocie, alias Rossi Indrasari. ata biasa ngejek dia siiih Roti goreng, hehehe
^ dini, lengkapnya Dwi Diniya Fitriana
^ ivon, ato Ivon Nurul Huda
^ dea, si deolz ini nama panjangnya Dea Dinamita
^ dan... dedew, Ratna Dewi Puspitasari

sejarahnya geng ini yaitu..
dulu kalo kita pulang sekolah kan selalu naik angkot...
nama angkot nya itu kan ANGKOT 03 yaaa... karna kita kalo pulang selalu ber6, jadilah kita namain diri kita sebagai geng o3.cS... hehehe

ini dia..... foto2 kita...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar