clock

Jumat, 25 Maret 2011

siblings

KAKA NANANG




kaka nanang adalah kakak pertama gue. nama lengkap nya... NANANG SAFARI
gue gak terlalu deket ama ka nanang. setau gue... masa lalu ka nanang ga begitu menyenangkan, kaka gue yg satu ini... bisa dibilang sedikit menyimpang. dari jaman sekolah dulu, ka nanang udah hobi jualan. entah itu jualan es jual makanan, dkk begitulah. padahal dulu orang tua gue masih dibilang serba berkecukupan, malah ka nanang bisa kuliah tanpa mikirin biaya karna dulu bokap gue masih bener. hehe tapi kaka gue malah milih gak lanjut kuliah demi mondok di pesantren. dari situlah gue bilang mungkin cara2 beribadah kaka gue ini sedikit menyimpang. ka nanang udah ke pengaruh ajaran muhamadiyah bgitulah, gue jg ga ngerti. sekarang.... ka nanang udah punya 5 anak dari pernikahannya sama yayu Asiyah.


KAKA NANDAR




kaka gue yg berikutnya punya nama lengkap Achmad sunandar. kaka kedua gini bisa dibilang lebih beruntung dibanding anak2 ortu gue yang lain. ka nandar itu... pinter, ganteng, soleh. dari dulu ka nandar punya banyak prestasi. bahasa inggrisnya juga jago !! ka nandar dari SMA udah sekolah di STM terus sering dapet beasiswa juga looh.. ka nandar pernah kerja di telkom, tapi sekarang udah pindah di biznet. taun 2009, ka nandar nikah sama mba heny. sekarang baru punya anak satu. namanya... lintang nur zahir. keponakan gue ini miriiip banget ama bapaknya alias kaka gue. hehehe. walopun kaka nandar ga pernah tinggal sama gue, tapi dia selalu ngasih nasihat ke gue dan ayu. ka nandar juga sering ngasih sesuatu ke kita... kalo liburan gue sering maen ke rumah kaka di tangerang. pokonya gue bangga lahh punya kaka kaya dia.


AYU




ayu ituu... kembaran gue. namanya MURNI RAHAYU. walopun kita kembar, tapi muka dan sifat gue ga mirip sama sekali ama ayu. ayu lebih cantik, lebih putih, lebih supel, labih dewasa daripada gue. tapi kalo urusan otak, mungkin gue sedikit lebih unggul dari dia. sebenernya gue sayang sama ayu... sebagai sodara kembar nya.. gue gak mau ayu kenapa kenapa. akhir2 ini gue sering berantem ama ayu. dari mulai hal kecil sampe ke hal yang besar, pernag kita ributin. tapi walau gimana jugaa... dia tetep sodara gue. walau dia benci sama gue sekalipun.. tetep ajah di dunia ini gak ada yang namanya mantan kakak, mantan adik, atau mantan kembaran!!! gue cuma bisa berharap, suatu saat nanti gue sama ayu bisa kompak lagi kaya dulu. gue berkhayal... kalo gue gede nanti, gue, ayu, kakak kakak gue, bareng bareng kerja sama untuk membahagiakan mamah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar