clock

Jumat, 25 Maret 2011

masa lalu ....

gue lahir di jakarta, tapi sekarang gue tinggal di indramayu.
ceritanyaaaa..... begini,

waktu gue umur setaun, keluarga gue pindah ke indramayu. terus pindah lagi ke bekasi ampe gue TK nol kecil. trus gagara sering kemalingan akhirnya gue dan kluarga balik lagi ke indramayu ampe sekarang. hehe

di indramayu.. gue tinggal cuma bertiga doang. just me, my mom, n my sister. dimanakah bokap gue?????
bokap gue dulu selalu pulang stiap 2 minggu sekali, terus mundur jadi sebulan sekali, mundur lagi jadi 3 bulan sekali, and now... bokap gue ga pernah pulang sama sekali.

bokap dulu kerja di jakarta jadi karyawan rumah sakit sumber waras, tapi sekarang udah pensiun dan kerjanya serabutan. bilang nya siiiih jadi wiraswasta, tapi gue ga ngerti bokap usahanya apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar